Llorente tak selebrasi jika membobol gawang Juventus

Fernando Llorente tak akan melakukan selebarasi jika mencetak gol saat bertemu Juventus pada 16 besar Liga Champions mendatang. Seperti apa yang dilakukannya saat mencetak gol ke mantan tim Sevilla.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang bagus dengan dua tim hebat, tapi Juve adalah favorit karena mereka terbiasa dengan situasi ini dan memiliki pengalaman pada level ini,” Jesus Llorente (agen dan saudara laki-laki Fernando Llorente) mengatakan kepada TuttoJuve.com.

“Menurut saya Juventus memiliki peluang 65 persen untuk lolos, dan 35 persen untuk Spurs.┬áDia ingin mencetak gol untuk timnya, tapi saya yakin jika dia berhasil mencetak gol melawan Juve, dia tak akan merayakannya, sama saat seperti bertemu Sevilla.”

Llorente berseragam loreng hitam putih pada musim 2013 hingga 2015. Dalam kurun waktu tersebut, striker berumur 32 tahun menorehkan 26 gol di seluruh ajang kompetisi. Kemudian pindah ke Sevilla selama semusim. Di Spanyol dia hanya mencetak tujuh gol saja. Sebelum bergabung ke Spurs, Swansea menugasinya untuk menjadi komando lini serang mereka. 15 gol dicatatkan Llorente selama semusim.

Dua musim di London, Llorente tak menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino. Dengan rutinitas menggunakan satu striker saja, Harry Kane menjadi ujung tombak yang tak tergantikan. Baru-baru ini saat pertandingan terakhir fase grup Liga Champions, Llorente masuk skuad utama. Selama 90 menit bermain, dia mencetak satu gol dan satu assist. Membawa kemenangan bagi Spurs dengan skor 3-0 melawan APOEL Nicosia.

 

 

Comments