Pilih Willian atau Ozil, Mou?

Menurut laporan Daily Mail, Jose Mourinho menginginkan pemain yang mampu memberi “sihiran” bagi tim. Dikabarkan pemain sayap Chelsea, Willian menjadi target utama pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain Brazil itu sedang dalam peforma yang baik. Willian mencetak satu gol dan dua assist pada kemenangan The Blues atas Huddersfield Rabu lalu (13/12). Dia telah berjuang untuk kembali pada permainan terbaiknya. Melihat Piala Dunia tinggal sebentar lagi, tak mengejutkan jika dia semacam depresi karena tak terpilih sebagai pemain utama.

Melihat keadaan itu, Manchester United menyelinap masuk dengan tawaran untuk Januari. Faktor Willian yang sebelumnya bermain di bawah asuhan Mourinho di Stamford Bridge dan tampaknya sesuai dengan idaman sang manajer untuk gelandang serang menjadikan isu ini berpeluang mewujud.

Sebagai opsi, Chelsea bisa memantau pemain Monaco, Thomas Lemar dan Bayer Leverkusen, Leon Bailey sebagai pilihan alternatif potensial. Dalam laporan tersebut ditambahkan bahwa The Red Devils berharap dapat menerima tawaran tim yang mau merekrut Henrikh Mkhitaryan. Inter Milan menjadi salah satu tim yang sedang mempersiapkan penawaran bagi gelandang Armenia tersebut.

Sementara itu, Mesut Ozil terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford untuk mengisi posisi Mkhitaryan jika jadi hengkang. Meskipun Barcelona juga mengungkapkan ketertarikannya pada pemain Jerman itu, Ozil merasa lebih memilih untuk bersama dengan Mourinho lagi setelah pernah bekerja dengannya di Real Madrid.

Arsenal telah menawari Ozil £ 275.000 per pekan untuk bertahan di Stadion Emirates. Namun Ozil tampak ogah melanjutkan karirnya di klub tersebut. Dan bagi Alexis Sanchez, nampaknya semua harapan hilang.

 

Comments