Sergio Ramos Jadi Rebutan Manchester United dan Liverpool

Qatar battle back to deny Paraguay in Copa America 2019 opener

Musim yang buruk untuk Real Madrid membuat Sergio Ramos memilih untuk mempertimbangkan meninggalkan tim pada musim panas ini. Bak gayung bersambut, dua tim asal Liga Inggris dikabarkan tertarik kepada Ramos.

Musim ini Madrid gagal bersaing dengan Barcelona dalam perebutan gelar La Liga Spanyol. Selain itu di ajang Liga Champions, Madrid terhenti di babak 16 besar di tangan Ajax Amsterdam. Efek kepergian Cristiano Ronaldo disebut jadi faktor utama anjloknya performa Madrid.

Seperti dikutip dari Sportsmole, dua tim yang meminati jasa Ramos adalah Manchester United dan Liverpool. Untuk United, lini pertahanan mereka yang musim ini jauh dari kata memuaskan memang jadi salah satu yang akan dibenahi pada musim panas ini.

What has Zinedine Zidane changed since returning to Real Madrid?

Apalagi Setan Merah juga ditinggal bek mereka Antonio Valencia, dan kemungkinan menyusul Matteo Darmian pada musim panas ini. Sememtara Liverpool sejatinya sudah punya lini bertahan yang sangat solid, di bawah komando Virgil van Dijk.

Namun Jurgen Klopp sadar betul dirinya masih membutuhkan pertahanan yang kuat demi bisa meneympurnakan penampilan tim di musim depan. Apalagi The Reds jadi salah satu unggulan untuk bisa membawa pulang gelar Liga Inggris musim depan. Lantas siapakah yang bakal dipilih oleh Ramos nanti? Menarik untuk dinanti.

Comments