Chelsea terdepan dapatkan Alex Sandro

Bek asal Brazil, Alex Sandro lebih memilih bergabung dengan Chelsea, Januari mendatang, daripada Manchester United.

Chelsea berada di posisi terdepan untuk mendapatkan bek sayap Juventus, Alex Sandro, Januari mendatang. Sandro kabarnya telah menolak diasuh Jose Mourinho dan lebih memilih berlabuh ke Stamford Bridge.

Rumor mengenai memburuknya hubungan Alex Sandro dan Juventus mendapat tanggapan dari klub-klub Liga Primer Inggris. Chelsea dan Manchester United dikabarkan tertarik mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut. Sandro sendiri menjadi pilihan Massimiliano Allegri semenjak kedatangannya 2015 lalu. Ia telah mengoleksi 91 pertandingan bersama Si Nyonya Tua.

Namun, akhir-akhir ini hubungannya dengan bos raksasa Italia itu memanas dan berakibat tak diturunkannya ia pada pertandingan melawan Inter Milan di lanjutan Serie A akhir pekan lalu.

Berita kepergian Sandro sendiri sudah berembus semenjak musim panas lalu. Chelsea menjadi klub yang paling berminat untuk mendatangkannya. Namun, juara Serie A mematok harga tinggi bagi pemain yang mengawali karier di Atletico Paranaense itu. Chelsea menolak harga £80 juta yang dipatok Juventus.

Kabarnya, Juve sendiri sudah siap merelakan Sandro untuk pergi ke Inggris Januari mendatang. Namun, Sandro lebih memilih untuk bermain di bawah asuhan Antonio Conte daripada harus berlabuh ke Old Trafford. Dilansir The Sun, ia juga menginginkan kepindahannya ke Stamford Bridge itu tanpa ada percekcokan dengan pihak Juventus.

Comments