Fassone: ‘Milan terlalu banyak rekrut pemain’

Pengarah Manajemen Milan, Marco Fassone mengaku Milan mungkin terlalu banyak merekrut pemain musim panas lalu, dan empat besar terasa sulit. Rossoneri mengeluarkan dan 200 juta euro dalam transer lalu setelah diakuisisi Yonghong Li.

“Fokus kami telah jelas. Tujuannya adalah untuk masuk ke empat besar, kami pikir 70 poin akan cukup untuk Liga Champions, tapi tim di atas kami lebih kuat,” jelas Fassone pada Radio Uno

“Penandatangan? Aku akan melakukannya lagi, tapi itu tidak berarti kita tidak membuat kesalahan. Ada beberapa hal yang tidak akan kita lakukan hari ini, namun bukan tentang pemain.

“Ada beberapa pemain yang tampil di bawah kualitas mereka, namun tampaknya tak mungkin jika Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia tak bisa kembali ke performa seperti dulu.”

“Apakah kita merekrut terlalu banyak pemain? Itu mungkin. Kami melakukan banyak penilaian selama musim panas, dan pada akhirnya direktur olahraga Massimiliano Mirabelli dan mantan Pelatih Vincenzo Montella memberi tahu saya untuk melakukan perubahan besar dengan mempertahankan enam atau tujuh pemain.

“Saya sadar bahwa akan sulit untuk menciptakan tim ideal dalam beberapa bulan pertama, kami pikir kami akan mendapatkan keuntungan minim di awal musim ini dan kemudian bangkit kembali. Kami telah kehilangan lima atau enam poin sekarang yang membuat  sulit kembali di jalur empat besar.”

Milan memulai musim ini dengan buruk. Sekarang berjarak 11 poin dengan zona Liga Champions. Perekrutan pelatih baru pun belum menunjukkan gelagat perbaikan dalam tim. Gattuso baru bisa memberikan tiga poin dalam tiga pertandingan.

Comments