Jose Mourinho: ‘saya penggemar Inter Milan’

Manajer Manchester United Jose Mourinho berkata bahwa dia adalah penggemar Inter Milan yang berharap tim tersebut berjalan mulus untuk meraih juara Serie A. Mourinho pernah membawa Inter mendapatkan treble winners pada 2010. Namun sejak Coppa Italia 20111, Nerazzurri puasa gelar.

Luciano Spalletti dibandingkan dengan Mourinho karena gaya dan kharismanya. “Saya jelas senang, tapi Luciano memiliki identitas sendiri, ceritanya sendiri dan cara kerjanya. Saya hanya penggemar Inter, yang dari jauh, berharap semuanya berjalan baik untuk mereka,” kata Mourinho kepada Sky Sports Italia.

Sebelumnya, manajer berkepala plontos mengunggah status di instagram perihal bagaimana orang menunggu Inter mengalami kekalahan, karena hingga giornata ke-16 Inter memang belum terkalahkan. “Saya melihat banyak orang tidak senang bahwa kekalahan pertama kami musim ini belum datang, seolah-olah mereka merasa itu adalah kutukan yang perlu dipecahkan untuk mengubah angsa indah kami menjadi bebek yang jelek,”jelas Spalletti.

Menutup tahun ini, Mauro Icardi dan rekan masih menjalai tiga laga. Melawan Udinese, Sasuolo, dan terakhir menjamu Lazio di Giuseppe Meazza. Setelah tak mengalami kekalahan melawan Juventus dan Napoli, Inter wajib mewaspadai ketiga lawan mereka di akhir tahun agar rekok tak terkalahkan menjadi kado yang manis untuk mengawali paruh kedua musim 2018.

 

Comments