Barcelona alihkan bidikan ke Miralem Pjanic?

Barcelona dikabarkan mengalihkan bidikan kepada gelandang Juventus Miralem Pjanic sebagai opsi alternatif transfer untuk bintang Liverpool Philippe Coutinho.

Azulgrana disebut-sebut masih menjadikan Coutinho sebagai buruan utama mereka setelah gagal mendapatkan pemain asal Brasil itu gagal didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun ini, meski raksasa Spanyol itu sudah mengajukan tiga tawaran namun semuanya ditolak.

Pihak The Reds diyakini masih akan mempertahankan Coutinho. Kondisi ini tampaknya membuat Barcelona perlu mencari alternatif lain. Dilansir Don Balon, mereka tertarik mendatangkan Pjanic.

Untuk mendapatkan Pjanic, Barcelona harus berusaha keras karena pihak Bianconeri tidak mau kehilangan playmaker asal Bosnia berusia 27 tahun itu.

Pjanic langsung memberi pengaruh dan menjadi bagian penting di dalam skuat Juventus sejak ia bergabung dari AS Roma pada 2016. Pada musim ini, ia membuat lima assist dari 13 penampilan di ajang Serie A Italia.

Sementara itu, Barcelona kini ada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan keunggulan lima poin dari rival terdekat. Dari 15 pertandingan, klub besutan Ernesto Valverde itu hanya kehilangan lima poin.

Comments