Gareth Bale sepakat akan tinggalkan Real Madrid?

Winger Real Madrid Gareth Bale dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub untuk hengkang pada akhir musim ini.

Masa depan bintang asal Wales berusia 28 tahun itu di Santiago Bernabeu menjadi pertanyaan dalam beberapa tahun terakhir. Apalagi, sejumlah cedera memaksa dirinya memiliki keterbatasan untuk memberi kontribusi lebih buat Los Blancos dalam dua tahun terakhir ini.

Pada musim ini, Bale hanya tampil enam kali sebagai starter di berbagai ajang kontribusi.

Pihak Real Madrid disebut-sebut sudah siap melepas Bale pada bursa transfer musim panas tahun depan. Dilansir Diaro Gol, kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan terkait rencana hengkangnya sang winger.

Bale sudah lama menjadi incaran Manchester United. Dengan kabar akan hengkangnya sang pemain, The Red Devils diyakini akan mengajukan tawaran besar pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Pada musim ini, United harus berjuang keras untuk bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris dengan terpaut dengan 11 angka dari sang rival. Kedatangan Bale diharapkan bisa memberi suntikan besar dalam persaingan tersebut.

United juga diyakin tertarik dengan Sergej Milinkovic-Savic, meski Bale masih menjadi target transfer dari Jose Mourinho.

Comments