Diego Maradona Undur Diri Dari Posisi Pelatih Klub Asal Meksiko

Masih ingat dengan kabar Diego Maradona jadi pelatih di klub antah berantah? Yap, Maradona beberapa waktu lalu pernah menangani klub Divisi 2 Liga Meksiko yang bernama Dorados Sinaloa. Namun kini ia mundur dari jabatannya tersebut.

Lewat akun twitter klub Dorados, mereka mengonfirmasi kabar ini. “Bersama-sama, kami mengejutkan dunia. Kami menunjukkan bahwa sepak bola adalah gairah dan hati. Terima kasih untuk semuanya, Bos. Lekas pulih dan sampai jumpa lagi!”

Kabarnya, Maradona mundur dari pelatih karena masalah kesehatan. Sang agen, Matias Morla sudah memberitahukan kondisi kliennya tersebut ke khayalak publik lewat media sosial.

“Diego Maradona memutuskan untuk tak melanjutkan tugasnya sebagai pelatih Dorados dengan pertimbangan kesehatan. Dia akan mededikasikan waktu untuk kesehatannya dan menjalani dua operasi di bahu dan lutut. Kami berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Dorados. Kami akan lanjutkan mimpi bersama-sama lagi kemudian,” tulis Matias.

Sepanjang karienya, Maradona pernah melatih timnas Argentina di Piala Dunia 2010 silam, kemudian beberapa klub seperti Racing Club di Argentina, Al-Wasl, hingga Fujairah di Uni Emirat Arab.

Comments