Jurgen Klopp enggan remehkan Spartak Moskwa

Jurgen Klopp merasa Liverpool belum pasti lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan harus bermain maksimal ketika Spartak Moskwa berkunjung, Kamis (7/12) dini hari WIB.

The Reds masih belum aman meski menduduki peringkat pertama dengan sembilan poin. Mereka cuma unggul satu poin atas Sevilla yang duduk di tempat kedua, sementara Spartak ada di peringkat ketiga dengan selisih tiga poin.

Hasil imbang bakal memastikan Liverpool lolos dan tiga poin bakal membawa mereka bertahan di puncak. Namun jika kalah, The Reds bisa tersingkir, sedangkan Sevilla dan Spartak melangkah maju.

“Segala hal baik dan buruk yang telah terjadi membawa kami ke situasi ini. Jika kami menang, itu keren. Saya tahu banyak orang berpikir bahwa kami seharusnya sudah bisa lolos, tapi itulah hidup,” ungkapnya.

“Spartak bisa mengatakan hal yang sama. Mereka kehilangan empat poin lawan Maribor. Saya sangat menantikan laga ini. Mereka berada dalam momen bagus dan punya pemain ofensif penting yang telah kembali.”

“Ini akan jadi pertandingan yang mendebarkan. Memang seperti itulah seharusnya Liga Champions. Saya tak bisa santai dan kami harus membuktikan kualitas setiap hari. Besok adalah laga yang penting untuk kami,” pungkasnya.

Liverpool masih harus berlaga tanpa Adam Lallana, Joel Matip, dan Nathaniel Clyne. Adapun Joe Gomez dan Ragnar Klavan sudah pulih dari sakit masing-masing.

Comments