Klopp: ‘susunan pemain kami mengejutkan semua orang’

Jurgen Klopp tampak puas melihat tim asuhannya menang besar di Amex Stadium. Kemenangan ini menjadi yang keempat di lima laga terakhir Liga Primer Inggris.

“Apakah saya menikmatinya? Tak juga, tidak setiap saat. Pada awalnya kami harus bersabar dengan gaya Brighton. Kami perlu membiasakan diri dengan gaya permainan itu,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Kami mencetak dua gol fantastis. Itu bagus untuk dilihat. Kami mencetak gol ketiga yang merupakan ide bagus dalam permainan seperti ini. Beberapa minggu yang lalu kami beruntung dengan keputusan wasit dan kami membayarnya kembali malam ini. Sedikit lebih seru tapi pada akhirnya kami menutup permainan dengan cara yang baik.

Berbicara perihal perubahan skuad: “Kami sebelumnya tak memiliki ide, dan akhirnya sampai mampu menentukan susunan pemain seperti ini pada pertemuan kemarin. Saya senang dengan semua pemain. Mereka dapat beradaptasi.

“Susunan pemain kami mengejutkan semua orang. Ini saat yang tepat bahwa kita bisa melakukan hal-hal seperti ini Mereka beradaptasi dan melakukan pekerjaan itu. Kita perlu beradaptasi dengan banyak sistem yang berbeda. Begitulah seharusnya.”

Coutinho tampil istimewa dengan memberikan kontribusi dalam empat gol Liverpool.  Ini adalah bukti pemain berkelas. Sebuah tontonan yang menyenangkan dalam keterampilan dan ketepatan bermain bola. Dan itu berarti, menjadi bekal yang sangat cukup unutk menghadapi Spartak Moscow di Liga Champions pada hari Rabu dan Mersey Derby akhir pekan depan, ini adalah jalan keluar yang diinginkan Jurgen Klopp.

Comments