Griezmann tak menyesal bertahan di Atletico Madrid

Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann menegaskan tidak menyesal atas keputusannya bertahan di klub La Liga Spanyol tersebut dan membantah akan hengkang Januari mendatang.

Pemain timnas Prancis itu sempat dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer lalu, tapi pada akhirnya memilih bertahan di Atletico setelah klub tersebut mendapatkan hukuman berupa larangan mendaftarkan pemain baru.

Musim ini Griezmann baru bisa mencetak tiga gol dalam 14 laga di semua kompetisi, meski demikian ia mengaku bahagia terhadap pilihannya bertahan di Atletico.

“Saya tidak menyesal bertahan. Ini adalah pilihan saya,” kata penyerang berusia 26 tahun itu kepada Telefoot.

“Saya senang dengan pilihan ini, meski saya telah menjalani tujuh laga tanpa mencetak gol. Saya akan segera kembali mencetak gol.”

Griezmann kini dikaitkan dengan Barcelona, yang sukses memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan empat poin.

Atletico sebenarnya mampu tidak terkalahkan dalam 12 laga di ajang liga tapi enam di antaranya berakhir imbang sehingga mereka kini menempati peringkat keempat, tertinggal sepuluh poin dari Barca.

Menurut Griezmann kedatangan Diego Costa dan Vitolo Januari mendatang akan menjadi tambahan kekuatan yang besar bagi tim asuhan Diego Simeone.

Ketika ditanya apakah ada peluang baginya untuk hengkang di Januari, Griezmann mengatakan, “tidak.”

“Diego Costa dan Vitolo akan datang jadi kami cukup kuat untuk berjuang menjaga tim ini tetap di atas. Dua kekuatan baru ini akan berdampak bagus bagi kami.”

“Saya tidak mendiskusikan itu [kesepakatan untuk hengkang] dengan presiden klub,” ungkapnya.

 

Comments