Rashford ingin Old Trafford kembali menakutkan

Penyerang Manchester United Marcus Rashford bertekad membantu tim asuhan Jose Mourinho untuk tampil dominan layaknya era Sir Alex Ferguson.

The Red Devils sukses meraih banyak hasil positif saat berlaga di kandang, termasuk saat menang 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford berkat gol Anthony Martial, Chris Smalling, Paul Pogba, dan Romelu Lukaku.

Kemenangan kandang tersebut menjadi yang ketujuh secara beruntun di ajang liga, itu merupakan catatan terbaik bagi United sejak berhasil meraih 12 kemenangan kandang beruntun pada Maret 2013 saat masih ditangani Ferguson.

Rashford percaya mentalĀ juara telah kembali ke United sejak kedatangan Mourinho, mereka telah berhasil menjuarai Liga Europa dan Piala Liga Inggris musim lalu, meski ia mengakui timnya masih jauh untuk bisa menyamai kekuatan tim di era sang manajer legendaris Ferguson, khususnya saat berlaga di kandang.

“Tentu ini sudah mulai kembali, tapi jika dibandingkan, kami masih jauh dari pencapaian kemenangan kandang beruntun yang pernah mereka raih,” kata Rashford seperti dikutip dari Sky Sports.

“Meraih kemenangan secara beruntun berbeda dengan memenangkan satu atau dua hal. Itu lebih sulit karena semua ingin mengalahkan Anda.

“Kami ingin membuatnya [Old Trafford] seperti benteng, seperti yang terjadi sebelumnya. Saya pikir kami berada di jalur untuk kembali melakukannya. Kami memiliki manajer dan staf yang tepat, jadi kini tergantung performa di atas lapangan.”

“Itulah yang telah United lakukan, jadi penting bagi kami untuk mencoba kembali menghidupkannya, mengembalikan mental pemenang di Old Trafford.”

 

Comments