Allardyce enggan tangani Everton

Sam Allardyce secara resmi mengatakan tidak akan menangani Everton, klub Liga Primer Inggris tersebut hingga kini masih kesulitan mencari manajer baru.

Allardyce disebut sebagai calon terkuat sejak pemecatan Ronald Koeman, namun kabarnya pembicaraan untuk menjadi manajer baru di Goodison Park menemui jalan buntu.

Itu terjadi setelah petinggi The Toffees dikabarkan sedang mendekati manajer Watford Marco Silva sebagai target utama mereka, hal tersebut membuat Big Sam tak tertarik karena hanya menjadi pilihan kedua.

“Sayangnya, itu tidak akan terwujud seperti yang saya kira. Saya sudah terlalu lama menunggu tanpa keputusan, sehingga saya harus membuat keputusan sendiri,” ujar Allardyce kepada Talksport.

“Bagi mereka mungkin ada yang lebih baik dari saya, dan saya akan beralih ke hal lain. Ini akan menjadi pekerjaan yang luar biasa, tapi rasanya tidak tepat.”

“Saya pikir jika Anda berada di posisi saya, Anda ingin pihak lain yang menentukan dan merasa seperti mereka memang menginginkan Anda. Secara keseluruhan saya tidak merasakan hal itu. Mereka ragu saya adalah orang yang tepat,” kata mantan manajer Crystal Palace tersebut.

 

Comments