Rojo fokus untuk kembali perkuat United

Bek Manchester United Marcos Rojo berharap sudah siap untuk kembali bermain saat timnya menghadapi CSKA Moskwa di ajang Liga Champions pada 5 Desember mendatang.

Pemain asal Argentina itu telah absen memperkuat tim asuhan Jose Mourinho sejak mengalami cedera lutut April lalu, tapi kini ia telah kembali berlatih dan bertekad untuk bisa kembali bermain bulan depan.

“[Pada Rabu] saya akan bermain untuk tim cadangan di laga uji coba. Saya merasa baik-baik saja. Hingga saat ini saya tidak memiliki masalah apapun tapi sesi latihan tidak sama dengan pertandingan,” kata Rojo kepada TyC Sports.

“Dalam tiga pekan ke depan kami akan berlaga di ajang Liga Champions dan jika semua berjalan dengan baik besok, saya bisa saja bermain di laga itu.”

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki motivasi tambahan untuk kembali ke tim inti United, ia ingin tampil impresif agar bisa dipanggil pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli untuk berlaga di Piala Dunia 2018.

“Saya harus kembali mendapatkan tempat di tim sehingga Jorge Sampaoli mempertimbangkan saya untuk bermain di Piala Dunia,” tambahnya.

“Saya telah absen cukup lama tapi saya bertekad untuk kembali ke tim nasional. Saya ingin menunjukkan kepada Sampaoli betapa bagusnya saya.”

 

Comments