Pelatih Lechia Gdansk Bicara Tentang Cedera Egy tapi Enggan Komentari Performanya

Debut sebagai starter untuk pertama kalinya di kancah Liga Polandia bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri hanya tampil sebabak saja saat meladeni Wisla Krakow akhir pekan kemarin. Kedua tim sendiri bermain imbang 0-0 sampai akhir laga.

Kabar yang beredar, Egy ditarik karena ada cedera karena beturan di tengah babak pertama. Hal ini dibenarkan oleh pelatih Lecia Gdansk, Piotr Stokowiec.

Baca juga: Egy Maulana Vikri Jalani Debut Starter Bersama Tim Utama Lechia Gdansk

“Egy dilarikan ke rumah sakit saat jeda pertandingan. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya, apakah matanya terluka, atau mendapat cedera lain. Saya berharap dia tidak ada masalah,” ujar Stokowiec yang kami lansir dari laman Goal.

Selain itu Stokowiec juga enggan buru-buru memberi penilaian di debut Egy yang cukup panjang ini (selama satu babak). Sang pelatih mengakui ini adalah komposisi pemain yang sebagian bukan tim inti karena mereka akan hadapi leg kedua kualifikasi Liga Europa 2019/20.

Baca juga: Lechia Gdansk dan Egy Maulana Vikri Raih Trofi Pertama Musim 2019/20 Ini

“Saya tidak ingin terlalu cepat memberikan penilaian terhadap performa dia dan tim. Namun dia punya skill ‘tipuan’ yang bagus, dan memberikan kontribusi,” tuturnya.

Sutan Zico hands Indonesia shock lead over Australia

 

Comments