Ronaldo rayakan kelahiran bayi baru

Bintang Real Madrid tersebut merayakan kelahiran anak barunya bersama pasangan Giorgina Rodriguez.

Pemenang Ballon D’Or empat kali, Cristiano Ronaldo, mengonfirmasi berita kelahiran anak keempatnya dan pertama bersama Giorgina Rodriguez lewat akun Instagram, Minggu (12/11), di Rumah Sakit Quiron Universal. Anak berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Alana Martina.

“Alana Martina baru saja lahir! Geo (Giorginia) dan Alana melakukan yang terbaik! Kami semua sangat bahagia!”ungkapnya di media sosial berbasis gambar tersebut. Dalam unggahannya, terlihat Rodriguez tersenyum bahagia ditemani Ronaldo dan Cristiano Jr.

Sebelumnya dikabarkan bahwa perempuan berumur 22 tahun tersebut akan melahirkan pada 21 November. Kelahiran Alana sembilan hari lebih cepat membuat Ronaldo bisa menungguinya di rumah sakit.

Ronaldo juga dikabarkan memiliki bayi kembar yang hingga saat ini belum diketahui siapa ibunya. Surat kabar The Sun mengabarkan bahwa kelahiran bayi kembar tersebut, Eva Maria dan Mateo merupakan anak dari seorang ibu pengganti di Amerika Serikat. Ronaldo yang saat itu harus bersama skuat Portugal dalam gelaran Piala Konfederasi tidak berada di rumah sakit menunggui bayi kembar itu.

Sedangkan anak tertua, Cristianinho, lahir pada Juli 2010 dari ibu yang identitasnya masih dirahasiakan juga. Isu menyebutkan bahwa Cristano Jr mempunyai dua orang ibu dari Meksiko. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pengasuhnya bernama Carer Maria Manuela Rodriguez yang pernah bekerja di rumah kakak kandung Ronaldo, Katia Aveiro.

Dalam sebuah peluncuran merk pakaian, minggu lalu, Ronaldo mengungkapkan kebahagiaannya menjadi seorang ayah. “Menjadi seorang ayah adalah hal unik dan sebuah petualangan baru, sesuatu yang mengubah kehidupan saya seutuhnya. Hal ini memberitahuku tentang cinta yang menurutku belum pernah ada. Hal itu melunakkanku dan memberi pandangan yang lain tentang arti penting di kehidupanku,” ungkapnya. “Aku tidak bisa menunggu untuk menjadi seorang ayah lagi. Menjadi seorang ayah dan melihat mereka tumbuh tanpa ragu adalah keistimewaan yang kupunya. Menghabiskan waktu bersama mereka, berada di dekat mereka, tersenyum dan tertawa bersama. Membawa kebahagiaan pada kehidupanku,” tutupnya.

Comments