Lampard: Jangan salahkan Mourinho jika United Gagal

Mantan Gelandang Chelsea Frank Lampard memperkirakan Manchester United akan kalah dalam persaingan meraih gelar juara Liga Primer Inggris di akhir musim, tapi menurutnya sang manajer Jose Mourinho tak layak disalahkan.

United kini masih menempati urutan kedua di klasemen sementara Liga Primer, tapi rival sekota mereka Manchester City telah unggul delapan poin, sementara Tottenham Hotspur dan Chelsea hanya tertingal satu poin dari The Red Devils.

“Mourinho adalah manajer yang sangat menyukai kemenangan dan punya cara untuk meraih kemenangan,” kata Lampard kepada Omnisport.

“Ia berbeda dengan Pep Guardiola dan Antonio Conte, ia punya cara tersendiri. Jika Manchester United gagal menjuarai Liga Primer, bagi saya itu lebih dikarenakan kualitas para pemain mereka.”

“Manchester City memiliki skuat yang sangat kuat tahun ini, Chelsea masih memiliki skuat yang sangat kuat khususnya para pemain intinya, jika semua bugar Chelsea sangat kuat.”

“Ketika saya melihat Manchester United, mereka berada di papan atas, tapi mungkin tim lain memiliki kekuatan yang lebih besar.”

“Saya pikir itu bukan disebabkan faktor manajer, dan Manchester United akan terus tampil kompetitif hingga akhir musim ini, jadi kita lihat saja.”

United telah kehilangan cukup banyak poin setelah mengalami dua kekalahan [kontra Huddersfield Town dan Chelsea) dan imbang kontra Liverpool dalam beberapa pekan terakhir.

Mereka akan kembali beraksi di ajang Liga Primer usai jeda laga internasional. Tim asuhan Mourinho akan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (18/11).

 

Comments