Sergio Ramos: pintu Madrid selalu terbuka untuk Neymar

Kapten Real Madrid tersebut turut mengembuskan rumor di tengah isu kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu.

Kabar mengenai ketidakharmonisan Neymar dengan rekan-rekannya di Paris Saint-Germain membuat Sergio Ramos turut bicara. Ia mengatakan bahwa pintu Los Blancos akan selalu terbuka untuk penyerang Brazil tersebut.

Kepada Cadena Ser, Ramos turut menanggapi isu rumor Neymar. “Saya ingin memiliki yang terbaik dan Neymar adalah salah satunya,” ujarnya. “Mungkin lebih mudah baginya untuk pindah ke PSG daripada langsung menuju Real. Ada keputusan pribadi, tetapi kamu tidak akan pernah tahu karena ada banyak hal terjadi di sepak bola.”

Neymar baru bergabung dengan PSG pada Agustus 2017 lalu dengan rekor transfer fantastis senilai €222 juta. Ia menjadi pemain termahal dunia saat ini dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2022.

Isu kepindahan Neymar ke Madrid terus berembus akhir-akhir ini setelah hubungannya dengan Edinson Cavani memanas. Ia dan Cavani sempat berebut tendangan pinalti pada pertandinga Ligue 1 melawan Lyon. Buntutnya, dikabarkan Neymar meminta PSG menjual Cavani ke klub lain. Unai Emery yang menengahi perkelahian tersebut dikabarkan justru membuat Neymar tak betah di Les Parisiens.

“Saya sudah membuka pintu jika ia mau bergabung (dengan Madrid). Saya juga memiliki hubungan yang baik denganya,” lanjut Ramos.

Presiden Madrid, Florentino Perez, beberapa waktu lalu juga mengembuskan rumor bahwa ia telah berbicara pada Wagner Ribeiro, agen Neymar. Dikabarkan Perez telah memesan Neymar pada tahun 2021 sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang kontraknya bakal habis.

Madrid sendiri saat ini masih kesulitan menampilkan permainan terbaiknya setelah dianggap gagal pada bursa transfer lalu. Si Putih masih tertahan di peringkat tiga La Liga dengan selisih delapan poin dari rivalnya, Barcelona.

Comments