2018, Paris Saint-Germain datangkan Antonio Conte?

Paris Saint-Germain berniat memboyong Antonio Conte dari Chelsea seandainya Unai Emery gagal lolos ke semi-final Liga Champions.

Menurut Le Parisien, surat kabar asal Prancis, PSG siap melepas Emery ketika kontraknya berakhir pada Juni 2018 mendatang. Adapun jajaran direksi masih ingin memantau prestasi PSG di tangan Emery.

Antonio Conte jadi target utama Les Parisiens musim depan. Kabarnya, manajer asal Italia itu juga sedang terlibat friksi dengan para direktur Chelsea. Masalah di bursa transfer diduga jadi penyebab utamanya.

Surat kabar itu juga mengatakan PSG sudah menghubungi agen sang manajer. Seandainya berhasil, manajer Chelsea itu akan jadi orang Italia kedua yang memimpin PSG setelah Carlo Ancelotti. Don Carlo sempat menghadirkan trofi Ligue 1 ke Paris pada musim 2012/13.

Selain PSG, AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Conte. Eks pelatih timnas Italia itu sempat menyatakan tidak bakal bertahan lama di Inggris dan Italia merupakan destinasi selanjutnya dari kariernya.

Comments