Gerrard puji kehebatan Mane

“Neymar Segera Kembali Bersama PSG”, Thomas Tuchel

Legenda Liverpool Steven Gerrard menyanjung kecepatan dan kemampuan olah bola Sadio Mane saat sukses membawa The Red menang telak 4-1 atas West Ham United di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (4/11).

Mane mampu tampil impresif dalam laga yang berlangsung di London Stadium tersebut meski baru saja pulih dari cedera hamstring. Pemain timnas Senegal itu menciptakan dua assist untuk dua gol Mohamed Salah.

Gerrard memuji performa winger berusia 25 tahun itu. Mantan kapten Liverpool itu menyebut Mane sangat berpengaruh positif bagi The Reds di laga tersebut.

“Dia hebat, dia luar biasa untuk ditonton. Saya tidak mengatakan ini dari sudut pandang yang bias,” kata Gerrard kepada situs resmi Liverpool.

“Dia adalah tipe pemain yang akan membuat Anda rela mengeluarkan banyak uang untuk pergi menyaksikannya setiap pekan karena dia nampak hebat. Dia sangat cepat dan bisa menciptakan sesuatu yang hebat di lapangan.”

“Dalam kecepatan tinggi seperti yang ia lakukan, kemudian melakukan sentuhan dan skill yang ia tunjukan seperti di gol pertama – begitu pula assist yang kedua – itu merupakan kemampuan kelas dunia.”

 

Comments