Alli diprediksi fit untuk hadapi Arsenal

“Neymar Segera Kembali Bersama PSG”, Thomas Tuchel

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengungkapkan sang gelandang Dele Alli yang sedang mengalami cedera akan siap bermain di laga kontra Arsenal usai jeda laga internasional.

Pemain timnas Inggris itu absen saat Spurs menang 1-0 atas Crystal Palace di ajang Liga Primer Inggris, Minggu (5/11), karena mengalami cedera hamstring.

Tapi Pochettino memperkirakan gelandang berusia 21 tahu itu sudah bisa kembali beraksi saat timnya melakoni laga derby London Utara pada 18 November mendatang.

“Usai laga kontra Manchester United Dele Alli merasa ada masalah pada tendon posterior-nya, di dekat area hamstring, lalu ia bermain 90 menit menghadapi Real Madrid,” kata Pchettino seperti dikutip dari Evening Standard.

“Ini hanyalah hal yang sangat kecil. Tapi terdapat risiko besar [jika memainkannya lagi]. Kami yakin dia akan siap untuk laga kontra Arsenal. Kami harap dia baik-baik saja dalam beberapa pekan dan akan tersedia.”

Alli telah mencatatkan 13 penampilan untuk Spurs di semua kompetisi musim ini, ia mampu mencetak tujuh gol dan satu assist.

 

Comments