Ander Herrera: Manchester United seharusnya menang

Ander Herrera merasa kecewa ketika Manchester United kalah dari Chelsea, Senin (6/11) dini hari WIB. Pasalnya, The Red Devils mengincar kemenangan dan memiliki peluang untuk unggul atas The Blues.

United mampu bermain imbang dengan Chelsea di Stamford Bridge. Adapun Alvaro Morata mencetak gol di paruh kedua dan menjadi penentu kemenangan 1-0 untuk Chelsea. Menanggapi gol tersebut, Herrera mengungkapkan kekecewaannya.

“Ini mengecewakan bagi kita karena kami datang ke sini untuk menang, kami menekan mereka dan menciptakan dua peluang bagus di babak pertama,” ujar gelandang berkebangsaan Spanyol itu pada MUTV.

“Mereka juga memiliki peluang, namun kami menciptakan peluang yang sangat bagus di babak pertama untuk mencetak gol, dan juga di pertengahan babak kedua lewat tendangan dari [Marouane] Fellaini dan [Marcus] Rashford.

“Chelsea mengawali laga lebih baik ketimbang kami di babak kedua, tetapi hal itu biasa terjadi di sepakbola. Di sepuluh, lima belas menit pertama babak kedua, mereka bermain lebih baik ketimbang di babak pertama.”

“Ketika Anda kalah, Anda tentu ingin bermain secepat mungkin namun kami harus menunggu dua minggu, namun di sisi lain itu juga menjadi masa rehat yang bagus. Beberapa pemain dimainkan di setiap pertandingan di jeda internasional sebelumnya, jadi ini adalah hal yang bagus untuk memiliki waktu beristirahat dan memulihkan diri,” tandasnya.

Man United masih bertahan di peringkat dua klasemen Liga Primer Inggris, namun tertinggal delapan poin dari Manchester City yang bertengger di puncak.

Comments