Casemiro tak khawatirkan paceklik Cristiano Ronaldo

“Neymar Segera Kembali Bersama PSG”, Thomas Tuchel

Casemiro memberikan dukungan terhadap Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang sedang paceklik gol. Meskipun Real Madrid menang 3-0 atas Las Palmas, Senin (6/11) dini hari WIB, kedua striker tersebut tidak mencetak gol.

Ronaldo dianggap sudah mengalami penurunan performa musim ini. Megabintang Portugal itu memang baru saja memenangkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA, namun malah absen mencetak gol  dalam tiga laga La Liga Spanyol terkini.

“Yang paling penting menurut saya adalah peluang yang terus diciptakan oleh Ronaldo dan ia selalu punya hasrat besar untuk mencetak gol,” ungkap Casemiro setelah kemenangan telak Los Blancos.

“Ia akan mencetak banyak gol di laga-laga berikutnya. Saya sama sekali tidak khawatir.”

Casemiro juga angkat bicara soal kemajalan Karim Benzema. Dinilai sudah kehilangan naluri golnya, Casemiro malah memasang badan untuk sang striker Prancis.

“Benzema adalah striker terbaik dunia. Dia bermain sangat bagus dan saya yakin dalam beberapa pertandingan ke depan dia akan ikut mencetak gol.”

Casemiro juga angkat bicara soal selisih poin dengan Barcelona. Saat ini El Real tertinggal delapan poin dari rivalnya, namun Casemiro sama sekali tidak khawatir.

“Di Real Madrid, selalu ada tekanan untuk menang. Semua orang boleh berpendapat, tetapi kami tetap tenang dan masih ada banyak waktu. Anda hanya perlu memikirkan laga berikutnya. Barcelona pasti akan kalah dan kami masih punya dua pertandingan melawan mereka,” pungkas gelandang Brasil tersebut.

Comments