Tak jabat tangan Antonio Conte, ini alasan Jose Mourinho

‘Algeria can win AFCON’ – Leicester forward Ghezzal

Jose Mourinho tidak menjabat tangan Antonio Conte setelah Chelsea mengalahkan Manchester United, Senin (6/11) dini hari WIB. Setelah pertandingan, sang manajer menyampaikan alasan di balik keputusannya itu.

Man United kalah 1-0 dari Chelsea berkat gol sundulan Alvaro Morata. Kekalahan ini membuat The Red Devils bertahan dengan 23 poin. Adapun seusai pertandingan, Mou kedapatan tidak bersalaman dengan Conte.

“Tidak. Ia tidak ada. Jadi, saya berjabat tangan dengan asistennya, yang itu pada dasarnya buat saya adalah sama saja,” ungkap The Special One dalam konferensi pers ketika ditanya tentang keputusan untuk tidak berjabat tangan dengan Conte.

“Anda ingin saya maju dan mendekatinya ke tengah lapangan? Saya ada di sana. Saya berjabat tangan dengan orang yang ada di sana. Saya pikir salah satu dari mereka adalah saudaranya, asistennya, jadi saya merasa, dengan menjabat tangan saudaranya dan asisten yang lain, saya sudah melakukan tugas saya.”

“Kenapa saya harus menunggu? Ia juga tidak harus menunggu. Tidak ada masalah dengan itu semua. Anda selalu mengkhawatirkan tentang hal-hal ini…tidak ada masalah,” pungkasnya.

Walau kalah, Man United masih bertengger di peringkat kedua Liga Primer Inggris. Meski begitu, mereka tertinggal delapan poin dari Manchester City yang kokoh di puncak. Mereka mengantongi 31 poin dari 11 pertandingan setelah menang 3-1 atas Arsenal beberapa jam sebelumnya.

Comments