Alex Sandro: Juventus tak seperti biasanya

Alex Sandro meminta rekan setimnya di Juventus untuk bangkit setelah tampil buruk di Lisabon, Rabu (1/11) dini hari WIB.

Bianconeri tampil dominan, namun kebobolan gol mudah dan butuh gol telah Gonzalo Higuain untuk menyamakan kedudukan. Pada akhirnya, Si Nyonya Tua harus ikhlas pulang dengan bekal satu poin kontra Sporting CP.

Sandro tak ingin meratapi hasil itu, tapi tetap mendesak tim untuk bangkit akhir pekan ini, yakni dalam laga kontra Benevento.

“Kami tidak berada pada level kami yang biasanya selama babak pertama,” ungkap mantan bek kiri Porto itu seusai pertandingan.

“Kami menderita dalam beberapa situasi dan tak bisa kebobolan gol seperti yang kami alami. Jadi, kami masih harus terus bekerja keras.”

“Sekarang, mari kita beralih ke pertandingan berikutnya. Kami akan kembali ke Turin dan mempersiapkan laga selanjutnya. Kami bisa berkembangan dengan latihan yang lebih dan lebih,” pungkasnya.

Hasil imbang ini membuat Juve kini mengumpulkan tujuh poin dari empat laga, mereka menempati posisi kedua tertinggal tiga poin dari Barcelona. Sementara Sporting menempati urutan ketiga dengan perolehan empat poin.

Juventus akan menghadapi Benevento dalam laga Serie A Italia akhir pekan ini. Klub promosi dari Serie B itu sama sekali belum meraih poin dalam 11 laga terkini dan jadi momen tepat bagi Si Nyonya Tua untuk bangkit.

Comments