Paul Scholes: Romelu Lukaku butuh Paul Pogba

Paul Scholes yakin kembalinya Paul Pogba bakal berpengaruh positif pada ketajaman Romelu Lukaku di Manchester United.

Sejak pindah dari Everton, Lukaku merupakan penyerang andalan Jose Mourinho. Ia sudah mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan. Hanya saja, bintang Belgia itu tidak mencetak gol sama sekali dalam enam laga terkini.

Banyak publik mempertanyakan inkonsistensi mantan pemain Chelsea itu, namun Scholes yakin itu hanya sementara. Jika Pogba pulih dari cedera dan kembali bermain, striker 24 tahun itu akan mendapatkan sokongan yang selama ini dibutuhkan.

“Saya pikir jika Pogba kembali, ia akan membuat perbedaan dalam cara bermain mereka,” ungkap legenda Man United itu pada BT Sport.

“Ia menghubungkan tim bersama-sama dan saya tidak berpikir mereka punya cukup No.10 saat ini dan itu juga tidak membantu Lukaku. Pogba akan selalu membuat perbedaan dan itu positif.”

“Ia mengemban terlalu banyak tanggung jawab sendirian, tapi Pogba akan membuat perbedaan. Mereka kehilangan seorang pemain yang menyatukan tim,” pungkas eks gelandang Inggris itu.

Peluang Manchester United untuk memastikan tempat di babak 16 besar kian besar usai menaklukkan Benfica 2-0 dalam laga matchday keempat Grup A Liga Champions, Rabu (1/11) dini hari WIB. Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi tantangan berat di Liga Primer Inggris dalam laga kontra Chelsea di Stamford Bridge.

Comments