Harry Kane disarankan pindah ke Real Madrid

Carlton Cole, eks penyerang Inggris, menasihati Harry Kane untuk hengkang dari Tottenham Hotspur dan pindah ke Real Madrid. Menurut Cole, Kane bakal berkembang pesat jika pindah ke Santiago Bernabeu.

Walau sedang absen karena cedera hamstring, Harry Kane masih jadi topskor sementara Spurs. Ia sudah mencetak 13 gol dan dua assist dalam 12 pertandingan terkini. Tak heran, isu kepindahan keĀ Los Blancos mulai beredar. Cole pun mendukung kemungkinan tersebut.

“Harry Kane sudah melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri,” ungkap Cole dalam wawancara dengan Goal.

“Banyak orang menilai Kane pemain kelas dunia tetapi saya pikir belum. Performa Kane sedang bagus-bagusnya tetapi apakah dia benar-benar kelas dunia? Robert Lewandowski kelas dunia, dia membuktikan ituĀ setiap tahun.”

“Kane belakangan memang memperlihatkan permainan top tetapi untuk disebut pemain kelas dunia dia harus memperlihatkan konsistensi dan juga tampil brilian bersama Inggris. Saya pikir suatu saat dia akan mencapai level itu.”

“Mungkin dibutuhkan satu tahun lagi atau lebih. Untuk mengatakan sekarang dia di level kelas dunia terlalu prematur.”

“Jika Kane brilian lagi pada tahun depan dan melakukannya bersama Inggris, terkait performa dia benar-benar kelas dunia. Terkait penampilan, sekarang dia yang terbaik di Liga Primer tetapi kita lihat nanti bagaimana di akhir musim.”

“Ronaldo dan Gareth Bale sudah memberi bukti bisa sukses di Inggris dan Real Madrid. Bale sekarang kelas dunia. Saya harap Kane berada di level yang sama.”

“Kane tidak perlu meninggalkan Tottenham karena tim itu sedang berkembang tetapi akan menyenangkan melihatnya bermain untuk klub yang lebih besar. Spurs bukan klub terbesar di dunia. Bersama Barcelona atau Real Madrid, Kane bisa dengan cepat mengukuhkan diri sebagai pemain kelas dunia,” ujar eks striker Persib itu.

Comments