Antonio Conte tak paham masalah Chelsea

Antonio Conte mengaku belum menemukan masalah Chelsea ketika kalah 3-0 dari AS Roma di fase grup Liga Champions, Rabu (1/11) dini hari WIB tadi.

Pada pertemuan sebelumnya, The Blues ditahan imbang 3-3 oleh Roma di Stamford Bridge. Ternyata klub London itu tampil lebih buruk di Olimpico dan tak berdaya menghadapi pasukan Eusebio Di Fracesco.

Kelengahan lini belakang membuat Stephan El Shaarawy mampu mencetak sepasang gol, disusul oleh gol solo Diego Perotti. Adapun Conte merasa belum menemukan akar permasalahan timnya, yang bertengger di posisi kedua Grup C dengan koleks tujuh poin dari empat pertandingan.

“Sangat sulit untuk mengatakan apa permasalahan kami, tetapi kami harus menganalisis laga ini. Kami harus bekerja lebih keras di aspek taktik. Kami harus mengevaluasi diri sendiri. Ini adalah malam yang buruk bagi kami. Semoga hanya terjadi sekali ini saja,” ujar mantan pelatih Juventus dan timnas Italia ini.

“Ketika Anda kebobolan tiga gol, Anda harus was-was karena itu artinya ada sesuatu yang tidak beres. Kami kalah segalanya di babak kedua. Roma memiliki nafsu, keinginan, dan semangat juang yang lebih besar untuk mengalahkan kami dan mereka pantas menang,” imbuhnya.

Conte dan pasukannya diharapkan bisa langsung bangkit saat melakoni bigmatch Liga Primer kontra Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (5/11) esok.

Comments