Inter Milan tahan Napoli

Catatan kemenangan Napoli terhenti pada pertandingan pekan ke-9 Serie A. Adalah Inter Milan yang menjadi penjegal Napoli, Sabtu (21/10).

Setelah meraih delapan kemenangan beruntun, laju Napoli terhenti. Bermain di kandang sendiri, Stadion San Paolo, Napoli hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Inter Milan.

Pada pertandingan ini, Napoli sebenarnya tampil lebih mendominasi. Pasukan Maurizio Sarri itu memiliki 58 persen penguasaan bola.

Dari segi peluang, Marek Hamsik dkk pun unggu. Mereka punya 12 peluang dengan lima di antaranya tepat sasaran, berbanding 9 milik tim tamu.

Namun, penampilan apik Samir Handanovic dan Pepe Reina menggagalkan 20 peluang Napoli dan Inter yang terjadi pada pertandingan ini.

Hingga pertandingan berakhir, skor 0-0 tak berubah. Meski demikian, hasil ini tetap melanggengkan Napoli di puncak klasemen.

Napoli memimpin klasemen dengan koleksi 25 poin dari sembilan pertandingan. Mereka unggul dua angka atas Inter Milan yang berada di bawahnya.

Posisi dua tim itu dipastikan takkan bergeser hingga pekan ke-9 berakhir pada Minggu (22/10). Sebab, Juventus yang berada di bawah mereka, baru mengoleksi 19 poin.

 

Comments