Pekan depan, Real Madrid tanpa Keylor Navas

Real Madrid dipastikan bakal bermain tanpa Keylor Navas untuk beberapa laga ke depan karena sang kiper mengalami cedera otot paha.

Navas sempat melewatkan laga La Liga Spanyol pekan lalu yang dimenangkan Los Blancos 2-1 atas Getafe, namun bermain lagi ketika Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Tottenham Hotspur di Liga Champions, Rabu (18/10) lalu.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu sebenarnya sudah pulih dari cedera yang didapatnya ketika membela Kosta Rika pada jeda internasional lalu. Adapun cedera itu kembali kambuh dalam sesi latihan tengah pekan ini.

Lewat akun resminya, Real Madrid memastikan cedera kiper Kosta Rika tersebut. Pihak klub tidak menyampaikan berapa lama Navas akan absen, tapi beberapa media Spanyol memperkirakan sang kiper butuh dua hingga tiga pekan untuk pulih.

Itu berarti, setidaknya Navas akan absen dalam pertemuan berikutnya di Liga Champions dengan bertandang ke markas Spurs di Wembley Stadium. Selain itu, Navas juga akan melewatkan duel melawan Fuenlabrada di ajang Copa del Rey serta dua laga La Liga kontra Eibar dan Girona.

Comments