Jose Mourinho: Zlatan Ibrahimovic segera kembali!

Jose Mourinho tak ingin publik mendesak Zlatan Ibrahimovic untuk pulih cepat. Walau begitu, sang manajer Manchester United optimistis sang striker akan kembali tahun ini.

Ibrahimovic menjadi andalan Man United musim lalu, mencetak 28 gol dalam semusim di semua kompetisi. Adapun sang striker Swedia mengalami cedera parah yang mengharuskannya absen lebih dari tiga bulan.

Kontraknya berakhir musim lalu dan Man United tak mengaktifkan opsi perpanjangan. Siapa sangka, sang bintang akhirnya kembali dengan nomor punggung yang baru.

“Zlatan di sini, ia tengah bekerja di sini dan berada di bawah kontrol kami,” ungkap Mourinho soal perkembangan kondisi Ibrahimovic. “Ia bekerja keras seperti yang Anda perkirakan, sangat keras. Namun ia tidak akan kembali pada pekan depan atau bahkan beberapa pekan.”

“Biarkan ia menjalani waktunya dan kembali ketika semuanya sudah merasakan momen yang tepat.”

“Apakah saya berpikir ia akan kembali tahun ini [2017]? Ya saya berpikir seperti itu, namun itu hanyalah sebuah intuisi,” pungkas sang manajer.

Man United akan melanjutkan performa positif di Liga Primer musim ini dengan kunjungan ke Huddersfield, Sabtu (21/10) malam WIB.

Comments