Edinson Cavani: Neymar tak perlu jadi teman saya

Pernyataan terbaru Edinson Cavani terhadap Neymar, kembali memantik isu bahwa hubungan kedua pemain memang belum bagus.

 

Dua bintang mahal Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dan Neymar, sempat membuah heboh khalayak sepakbola beberapa waktu lalu karena insiden yang negatif.

Seperti diketahui, Cavani dan Neymar terlibat pertengkaran kecil untuk berebut penalti dalam bentrok besar hadapi Olympique Lyon. Namun konflik itu dikonfirmasi sudah berakhir oleh berbagai pihak, termasuk kedua pemain.

Namun baru-baru ini Cavani mengeluarkan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan pemain termahal di dunia itu memang belum membaik.

“PSG harus menjadi tim yang lebih kompetitif di berbagai aspek dan ajang, tapi kami tidak perlu untuk saling berteman,” buka Cavani, seperti dikutip Goal.

“Anda hanya harus menjadi seseorang yang bersikap profesional pada profesi Anda dan kemudian setiap orang akan memiliki kehidupan mereka sendiri-sendiri.

“[Insiden penalti dengan Neymar] Itu adalah masa lalu. Hal-hal seperti itu bisa terjadi di sepakbola. Kami hanya perlu mencari solusi dan harus berfungsi sebagai sebuah tim,”tandasnya.

Comments