Keylor Navas: Real Madrid harusnya menang!

Keylor Navas, penjaga gawang Real Madrid, merasa kecewa karena hanya bisa bermain imbang lawan Tottenham Hotspur, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Walau tampil di kandang, Los Blancos malah kebobolan dulu lewat gol bunuh diri Raphael Varane. Cristiano Ronaldo mampu membalasnya titik putih, tapi pada akhirnya harus puas dengan satu poin. Siapa sangka, Navas sangat kecewa dengan hasil ini.

“Kami tidak bisa puas,” ujar kiper berusia 30 tahun itu pada Antena 3. “Kami ingin menang, tapi bersyukur kami mampu melakukan tugas kami dengan baik.”

“Mereka punya peluang dan kami juga. Ini adalah laga yang sangat ketat. Lloris membuat penyelamatan hebat, sementara kami memiliki peluang percobaan, namun tidak berjalan sesuai keinginan.

“Kami selalu ingin mencatat nirgol, tapi ada situasi yang tidak dapat kami kendalikan. Saya harap di laga selanjutnya, kami dapat menghindari kebobolan dan mampu mencatat kemenangan,” pungkas kiper Kosta Rika itu.

Tottenham Hotspur dan Real Madrid kini berbagi tempat di puncak klasemen Grup H dengan koleksi tujuh poin dan selisih gol yang sama.

Comments