Kalah di Derby, AC Milan tetap percaya Vincenzo Montella

Meski mengalami kekalahan di Derby della Madonnina, AC Milan menegaskan keteguhannya untuk terus percaya pada Vincenzo Montella.

AC Milan harus mengakui keunggulan 3-2 milik Inter Milan dalam Derby della Madonnina, pada giornata delapan Serie A Italia, Senin (16/10).

Selain masalah gengsi tim sekota, kekalahan itu membuat Milan terjun ke peringkat sepuluh klasemen sementara. Mereka mengoleksi empat kemenangan dan empat kekalahan, dari delapan giornata yang sudah digelar.

Tak heran bila kemudian pelatih Milan, Vincenzo Montella, kembali mendapat banjir kritik. Publik mulai memandang sosok 44 tahun tersebut tak lagi layak memimpin revolusi I Rossonerri.

Meski begitu melalui CEO-nya, Marco Fassone, Milan menegaskan masih menyimpan kepercayaan besar dan akan terus mendukung proyek bersama Montella.

“Kami tentu akan terus bersama Vincenzo [Montella]. Di saat kami melakukan rekonstruksi untuk klub ini kami butuh waktu dan sumber daya,” ujar Fassone, seperti dikutip Milan TV.

“Saat ini kita melihat pertanda positif yang pertama. Montella pasti akan mendapatkan waktu untuk melanjutkan pekerjaannya.

“Laga Derby selalu menjadi hal yang luar biasa. Kali ini itu berjalan buruk bagi kami dan mereka bisa merayakannya bersama para pendukungnya.

“Di pertemuan berikutnya saya yakin akan lebih baik bagi para pendukung kami. Di babak kedua nampak seperti laga yang sangat berbeda dan dengan kualitas serta sikap yang bagus, kami mampu menekan Inter di setengah lapangan mereka.

“[Berada di peringkat sepuluh klasemen] bukan posisi yang bagus bagi Milan dan kami harus bekerja lebih keras, tapi kami telah mendapatkan indikasi yang bagus,” pungkasnya.

Comments