Juventus ingin ganti eksekutor penalti?

Kegagalan Paulo Dybala mengeksekusi penalti di dua laga terakhir, membuat Juventus diyakini tengah mencari alternatif lain.

Juventus secara mengejutkan harus mengakui keunggulan 2-1 Lazio di Allianz Stadium, pada giornata delapan Serie A Italia, Minggu (15/10) dini hari WIB.

Kekalahan yang jelas menyakitkan, karena mengakhiri rekor 57 partai tak terkalahkan Juve di Allianz Stadium. Selain itu mereka juga tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

Padahal Juve sanggup unggul 1-0 terlebih dahulu. Selain itu Si Nyonya Tua juga mendapat hadiah penalti di detik terakhir laga, untuk hindarkan diri dari kekalahan.

Sayang bintang utama mereka, Paulo Dybala, gagal mengeksekusinya. Itu jadi kegagalan kedua beruntun La Joya, setelah di pekan sebelumnya urung mencatatkan namanya di papan skor lewat hadiah penalti.

Seperti dilansir Goal, Juve lantas dirumorkan mulai mencari solusi untuk mengatasi masalah ini. Mereka diyakini ingin mengganti tugas Dybala sebagai eksekutor penalti utama ke pemain lain.

Juve rencananya akan menunjuk satu dari tiga nominasi utama, yakni Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, atau Mario Mandzukic.

Kapten ketiga I Bianconeri, Claudio Marchisio, dan penggawa baru, Federico Bernardeschi, juga dipertimbangkan meski posisinya tak reguler di starting XI.

Comments