Kylian Mbappe dianggap lebih profesional dari Lionel Messi

Ludovic Giuly meyakini Kylian Mbappe bakal punya masa depan yang lebih cerah dari Lionel Messi.

Legenda sepakbola Prancis, Ludovic Giuly, memandang Kylian Mbappe sebagai sosok yang lebih profesional ketimbang Lionel Messi.

Bomber baru Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, tak kunjung berhenti dibanjiri pujian. Bagaimana tidak, di usia 18 tahun dia sukses menjelma jadi salah satu penyerang paling berbahaya di dunia.

Baru-baru ini legenda sepakbola Prancis yang pernah membela PSG, Ludovic Giuly, memandang Mbappe bisa lebih hebat dari eks rekannya di Barcelona yang juga pernah jadi pemain terbaik dunia lima kali, Lionel Messi.

Di usia yang sama, 18 tahun, Mbappe disebut Giuly lebih bisa mengenali dirinya sendiri ketimbang Messi. “Mbappe¬†punya potensi yang hebat,” buka sosok berusia 41 tahun tersebut, seperti dikutip Goal.

“Mbappe memiliki segalanya untuk menjadi hebat. Dia profesional dan punya pikiran yang sehat. Dia memilih PSG untuk tumbuh.

“Mbappe lebih profesional ketimbang Messi di usia yang sama. Dia tahu lebih baik bagaimana harus mengatur tubuhnya. Leo punya banyak kekhawatiran dengan kesehatannya ketika masih muda.

“Semuanya jauh lebih berat untuk Messi. Mbappe¬†punya keunggulan dalam mengenali diri dan kini mulai tumbuh dengan baik,” pungkasnya.

Comments