Arsene Wenger masih ragu Mesut Ozil & Alexis Sanchez bertahan

Manajer Arsenal itu mengaku belum bisa memastikan dua bintangnya tersebut tetap bertahan, pada bursa musim dingin nanti.

Dua bintang terdepan Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, konsisten jadi komoditas panas di bursa transfer. Mereka gencar dirumorkan bakal hengkang pada bursa musim dingin esok.

Fakta itu makin diperkuat dengan Ozil dan Sanchez, yang tak kunjung memperpanjang masa kerjanya di Emirates Stadium. Padahal kontrak keduanya bakal segera kadaluwarsa di pengujung musim nanti.

Disinggung mengenai situasi tersebut, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui jika potensi Ozil dan Sanchez hengkang di bursa musim dingin memang ada. Hal itu terjadi karena negosiasi kontrak keduanya belum menunjukkan perkembangan signifikan.

“Pada situasi seperti ini kami harus mempertimbangkan segala solusi. Seperti itu lah situasi yang saya tahu [bahwa Ozil dan Sanchez ingin bertahan],” buka Wenger, seperti dikutip BBC Sport.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami belum mencapai kesepakatan [perpanjangan kontrak], tapi bukan berarti sang pemain dipastikan hengkang [pada bursa musim dingin esok].

“Kedua pemain itu bahagia di sini. Saya harap situasi ini bisa segera diatasi. Untuk saat ini, kami belum berada di posisi yang cukup dekat untuk mengumumkan apapun,” pungkasnya.

Comments