Inter Milan & Arsenal bidik Nikola Maksimovic

Nikola Maksimovic, bek tengah Napoli, menjadi sasaran Inter Milan dan Arsenal. Mantan bintang Torino itu disebut sebagai salah satu bek terbaik Serbia, tapi tak mendapat cukup menit bermain di San Paolo.

Pemain berusia 25 tahun itu datang dari Torino dengan tebusan €25 juta musim lalu. Sempat terjadi konflik antara dirinya dan Toro, tapi akhirnya pihak klub ikhlas melepasnya.

Siapa sangka, bek tengah top itu malah jarang bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri. Taktik ofensif Sarri tampaknya tidak mempertimbangkan Maksimovic dan bek Serbia itu lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Musim ini saja, Maksimovic jarang bermain di San Paolo. Dalam Serie A Italia dan Liga Champions, ia hanya tampil sebagai starter dua kali. Tak heran, sang bek mulai menimbang-nimbang opsi untuk hengkang.

Menurut Guerin Sportivo, Inter dan Arsenal telah memantau situasi Maksimovic. Jika memungkinkan, dua raksasa itu ingin memboyong sang bek tengah pada bursa transfer Januari. Adapun harganya takkan murah, mengingat pesepakbola itu masih terikat kontrak hingga Juni 2021 dengan Napoli.

 

 

Comments