Hasil Jerman vs Argentina (2-2): Tuan Rumah Gagal Fokus di Menit Akhir

FOXSPORTS.CO.ID – Pertemuan anatar Jerman vs Argentina tentu mengingatkan kita kepada final Piala Dunia 2014 silam. Tapi laga yang dihelat di stadion Signal Iduna Park semalam (9/10) menyajikan pertarungan antara skuat muda generasi baru kedua negara.

Skuat Der Panser andalkan Serge Gnabry, Julian Brandt hingga Gian Waldschmidt di lini depan. Sedangkan tim Tango arahan Lionel Scaloni pasang paulo Dybala, Lautaro Martinez dan Angel Correa di lini depan untuk laga Jerman vs Argentina ini.

Baru 15 menit berjalan, Gnabry sudah sukses taklukkan kiper tim tamu, Agustin Marchesin. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah di laga  Jerman vs Argentina ini.

Tak lama berselang dari gol Gnabry, Kai Harvezt terima umpan silang Gnabry dan sukses mengonversinya jadi gol pada menit ke-22. Skor laga Jerman vs Argentina bertahan 2-0 hingga jeda tiba.

Tertinggal dua gol membuat Lionel Scaloni putar otak lagi. Kali ini tak ada Lionel Messi di bangku cadangan dan hanya berisikan banyak pemain muda saja. Argentina merespon lewat gol sundulan Lucas Alario hasil umpan silang Marcos Acuna pada menit ke-66. Skor berubah 2-1.

Jerman sendiri bisa saja menang di laga persahabatan ini andai lebih fokus di menit-menit akhir. Akselerasi Lucas Alario mampu membuat pertahanan Jerman terkecoh dan Lucas Ocampos  buat gol penyeimang kedudukan jadi 2-2 di menit ke-85. Akhirnya laga Jerman vs Argentina berakhir 2-2 di kesempatan kali ini.

Comments