Hasil Uji Tanding Ekuador vs Argentina (1-6): Hujan Gol di Markas Elche

FOXSPORTS.CO.ID – Beberapa tim Eropa dan Asia lakukan kualifikasi di jeda internasional ini untuk Piala Eropa dan juga Piala Asia. Sedangkan beberapa negara Amerika latin melakukan uji tanding biasa bertajuk persahabatan, seperti laga Ekuador vs Argentina di markas klub Elche, Spanyol, kemarin waktu setempat.

Tanpa sang kapten dan mega bintang, Lionel Messi, timnas Argentina turunkan banyak nama baru seperti Walter Kanneman di lini belakang. Penyerang muda dari klub Inter Milan, Lautaro Martinez masih jadi andalan Lionel Scaloni di lini depan.

Sedari menit awal, Argentina terus bombardir Ekudor dengan banyak peluang. Gol pertama tercipta lewat sundulan Lucas Alario di menit ke-20 saat itu. Tak lama, Jhon Espinoza lakukan bunuh diri karena sepakan Marcos Acuna membentur kakinya pada menit ke-27.

Skor laga Ekuador vs Argentina bertambah jadi 0-3 saat Leandro Paredes sukses eksekusi penalti saat Lautaro dijatuhkan di kotak penalti. Skor ini juga bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Ekuador akhirnya membuat gol balasan. Sepakan jarak jauh Angel Mena membuat skor laga Ekuador vs Argentina berubah jadi 1-3. Namun sayangnya, Ekuador tak bisa tambah gol balasan lagi dan malah kebobolan lebih banyak.

German Pezzela buat skor jadi 1-4 pada menit ke-66, kemudian berlanjut Nicolas Dominguez jadi 1-5 dan terakhir Lucas Ocampos buat skor adi 1-6 di penghujung pertandingan Ekuador vs Argentina ini.

 

Comments