Scaloni Sebut Messi dan Aguero Akan Kembali Ke Timnas Argentina dalam Waktu Dekat

Lionel Messi

FOXSPORTS.CO.ID – Sukses tahan Jerman 2-2 di Dortmund dan hajar Ekuador dengan skor 1-6 membuat Timnas Argentina jalani jeda internasional kali ini cukup baik. Apalagi mereka banyak turunkan pemain mudanya dan beberapa muka baru di level internasional.

Argentina sendiri tidak diperkuat sang kapten, Lionel Messi karena hukuman saat Copa America 2019 silam. Messi dapatkan kartu merah dan juga kena denda berkat komentar pedasnya mengenai penyelenggaraan Copa America yang dianggap sudah diatur untuk tuan rumah Brazil saat itu.

“Messi tidak ada di sini karena hukuman. Juga Sergio Aguero tidak ada di sini karena dia membawa masalah dan belum latihan 100 persen dengan klubnya. Tentunya keduanya akan ada di sini bulan depan,” kata pelatih Argentina, Lionel Scaloni dilansir dari laman AS.

Selain berbicara masalah Messi dan Aguero, sang pelatih juga bicarakan gaya main Argentina yang lebih spartan dalam menyerang lawan.

“Idenya adalah bermain dengan para pemain yang menyerang. Dengan para pemain yang masuk ke area penalti lawan. Kami percaya ini adalah cara yang benar. Kami mengambil keputusan dengan memikirkan apa yang terbaik untuk tim ini,” pungkas Scaloni.

Messi at Premiere of ‘Messi 10’ Cirque du Soleil show in Barcelona

Comments