Pakai Nomor 8 dan Jadi Gelandang, Marchisio Akui Idolakan Lampard dan Gerrard

FOXSPORTS.CO.ID – Eks pemain Juventus dan timnas Italia, Claudio Marchisio memang baru saja mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola beberapa waktu lalu. Padahal ia masih berumur 33 tahun dan seharusnya bisa berkarier di kompetisi top Eropa.

Tapi memang kondisi fisiknya karena cedera yang memaksa Marchisio harus pensiun lebh cepat. Meski begitu ia tak menyesal untuk pensiun dan baru-baru ini membicarakan siapa yang jadi idola dan inspirasinya saat bermain dulu.

“Tanpa ragu, favorit saya tetap Gerrard dan Lampard. Mereka berdua sangat kuat dan sekaligus simbol yang tidak perlu dari klub mereka sendiri. Saya mengagumi karisma mereka, penguasaan permainan, kepemimpinan, keberanian dan keterikatan mereka pada kostum (no.8) itu di Liverpool dan Chelsea,” kata Marchisio dilansir dari laman Fottball Italia.

“Sebagai seorang bocah, dua pemain favorit saya (Steven Gerrard dan Frank Lampard) bermain di Inggris, jadi itu normal bagi saya untuk mengikuti kompetisi liga Inggris. Dalam hal bisnis dan organisasi, liga primer Inggris adalah kompetisi yang sangat menarik.”

“Tapi tidak dapat dikatakan bahwa saya dekat dengan tim Inggris mana pun, tetapi ada minat dari tim Manchester dan Chelsea. Tapi Juventus selalu menjadi prioritas saya, jadi negosiasi nyata tidak pernah dimulai,” ungkap pemain yang juga pernah bermain untuk Zenit St. Petersburg ini.

New Chelsea boss Frank Lampard has a message for the fans

Comments