Ayah dari Luka Jovic Klaim Anaknya Selalu Siap Bela Timnas Serbia Layaknya Patriot

FOXSPORTS.CO.ID – Pemain anyar Real Madrid, Luka Jovic pada jeda internasional kali  tidak dipanggil oleh timnas Serbia. Padahal menurut sang ayah dari Luka Jovic, sang anak siap bela timnasnya kapanpun dibutuhkan.

“Tim nasional adalah mimpi dan Luka (Jovic) berpikir seperti itu. Dia adalah pemain Serbia yang hebat. Dia suka bermain dengan tim nasional dan dengan jersey dengan lambang di atasnya. Dia adalah seorang partiot,” saya sang ayah dilansir dari laman AS.

“Saya yakin dia tidak akan pernah meninggalkan tim nasional, dia adalah putra saya dan Saya mengenalnya lebih baik daripada siapa pun. Luka adalah pemain Serbia dan dia berjuang untuk rakyat kita.”

Sang ayah kemudian bercerita mengenai keteguhan hati anaknya untuk bela timnas Serbia di Piala Eropa U-20 selepas baru resmi kontrak dengan Real Madrid.

“Begitu dia baru menjadi pemain Real Madrid, dia cedera saat bermain di Piala Eropa U-20. Saya berkata kepadanya: ‘Nak, jangan pergi!’ dan dia mengatakan kepada saya: ‘Ayah, saya akan bermain dengan tim nasional dengan satu kaki jika perlu, teman-teman saya ada di sana dan saya tidak akan mengecewakan mereka.'”

Sejauh ini, Luka Jovic baru bermain tujuh kali di semua kompetisi (total 218 menit) dan belum mencetak gol sama sekali di Real Madrid. Ia masih kesulitan bersaing dengan sang senior, Karim Benzema di posisi penyerang tengah Los Blancos.

Indo Sub: “Zidane inspirasi saya dalam berkarir.” – Varane

Comments