Xavi Sedih Timnya Dibantai Pada Ajang Piala Dunia Antar Klub 2019

Xavi

FOXSPORTS.CO.ID – Laga perebutan peringkat kelima Piala Dunia Antar Klub 2019 antara klub tuan rumah, Al-Sadd melawan Esperance de Tunis dari Afrika berakhir dengan hujan gol. Esperance de Tunis menang besar 2-6 dari jawara Qatar tersebut.

Al-Saad yang diarsiteki oleh Xavi Hernandez ini bermain dari putaran pertama. Al-Sadd menang atas Hienghene Sport (jawara Oseania) dengan skor 3-1, kemudian di putaran kedua kalah tipis 3-2 dari Monterrey (jawara CONCACAF) dan kini dibantai Esperance de Tunis. Xavi naik pitam atas performa timnya ini.

“Saya sangat sedih, sangat kecewa dan sangat marah karena kami memainkan dua laga pertama (vs Hienghene Sport dan vs Monterrey)  dengan sangat baik. Kini saya tidak paham dengan sikap tim ini di laga (hari) ini. Ini bukan yang kami inginkan,” kata Xavi Hernandez dilansir dari laman Goal.

“Kami adalah Al Sadd dan kami melawan juara Afrika namun sikap kami selama 20 menit pertama tidak bisa diterima. Tapi memang setelah kartu merah, kami bermain baik. Kami bermain dengan sikap bagus, dengan intensitas.”

“Tapi saya tetap tidak bisa menerima permainan kami 30 menit pertama, mustahil untuk menerimanya. Saya sangat marah, kami perlu mencari solusi. Ini adalah hasil yang sangat buruk.”

Indo Sub: Monterrey taklukkan tim Xavi Hernandez 3-2 di perempat final Piala Dunia antar klub

Comments