Joshua Kimmich sanjung Cristiano Ronaldo

“Neymar Segera Kembali Bersama PSG”, Thomas Tuchel

Bayern Munich akan menjamu Real Madrid di semi-final Liga Champions dan Joshua Kimmich bersiap untuk meredam “mesin gol”, Cristiano Ronaldo.

Joshua Kimmich sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi ‘pemain paling komplet di dunia’, Cristiano Ronaldo ketika Bayern Muncih harus menghadapi Real Madrid di Allianz Arena.

Sementara itu, anak asuh Jupp Heynckes mengincar kemenangan dan mengusung misi balas dendam atas kegagalan mereka mengalahakan Los Blancos di perempat-final musim lalu.

Ronaldo mencetak hattrick di leg kedua musim lalu dan 15 kali dari sepuluh pertandingan Liga Champions musim ini. Sementara itu, Kimmich juga memuji Ronaldo sebagai pemain yang lebih komplet daripada rivalnya, Lionel Messi.

“Ketika membicarakan jumlah gol, Ronaldo memimpin,” ujar Kimmich kepada Bild. “Terutama berkaitan dengan gol di Liga Champions. Messi adalah tipe pemain yang sangat berbeda. Ronaldo mungkin lebih komplet dari segi kemampuan.”

“Messi adalah seorang pendribel bola, Ronaldo bertipe penyelesai akhir. Aku tidak bisa berkata yang ini atau itu. Tetapi, aku senang bisa melihat mereka berdua.”

“Pemain seperti Ronaldo, kamu bisa mematikannya jika bermain sebagai tim. Ia adalah mesin gol, yang memiliki jumlah gol yang gila. Kami harus memastikan ia tidak melanjutkan mencetak gol.”

Comments