Dani Alves buka peluang kembali ke Barca

‘Algeria can win AFCON’ – Leicester forward Ghezzal

Dani Alves telah mengungkapkan bahwa dia akan kembali ke Barcelona, jika raksasa La Liga menghubunginya.

Bek Brasil itu meninggalkan Barcelona untuk Juventus pada 2016 dan pindah ke PSG Juli lalu. Alves memenangkan 23 gelar bersama klub yang bermakas di Camp Nou, termasuk tiga titel Liga Champions dan enam gelar La Liga.

Sejak pindah dari tim Catalan, pemain berusia 34 tahun ini telah merasakan kesuksesan liga di Juventus dan PSG, tetapi itu tidak berarti dia ingin menjauh dari Barca.

Dia mengatakan kepada Mundo Deportivo: “Barca adalah rumahku. Tidak mungkin untuk mengatakan bahwa saya tidak akan kembali. Saya akan kembali besok jika mereka memanggil saya. Jika saya mengatakan bahwa saya tidak sakit ketika saya pergi, saya berbohong.”

“Itu menyakitkan ketika saya pergi karena saya pikir saya berkontribusi banyak untuk membangun sejarah hebat di Barcelona dengan hasil yang mungkin bahkan tidak pernah dibayangkan oleh klub.”

“Saya pergi dengan menorehkan 23 gelar dalam delapan tahun. Saya memberi mereka hasil yang bagus dan mereka akhirnya tidak menghormati sejarah saya.”

“Bagi saya itu akan selalu menjadi rumah abadi saya dan jika kamu mempertimbangkan untuk berada di rumah, maka kamu tidak memiliki alasan untuk mengucapkan selamat tinggal,” ucap Alves.

Comments