Mendy ingin rebut kembali posisi di skuad utama

“Neymar Segera Kembali Bersama PSG”, Thomas Tuchel

Bek Manchester City, Benjamin Mendy ingin merebut kembali posisinya di skuad utama dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Dia kembali turun ke lapangan dalam kemenangan 5-0 atas Swansea City. setelah mengalami cedera dalam kurun waktu yang cukup lama.

Pemain asal Perancis itu absen sejak September karena cedera ligamen lutut, datang sebagai pemain pengganti pada babak kedua ketika tim asuhan Pep Guardiola mencatat kemenangan besar dalam pertandingan pertama mereka sejak mengunci gelar jawara liga.

Gelandang Fabian Delph tampil baik di posisi bek kiri, namun sembuhnya Mendy dari cedera membuat pemain berusia 23 tahun itu bersemangat untuk merebut kembali tempatnya.

“Ini sudah sangat lama, tetapi setiap hari saya bekerja keras. Saya tahu dengan cedera ini kami harus menunggu dan bekerja, tetapi tujuh bulan membuat saya kuat,” kata Mendy kepada wartawan.

“Mungkin dia (Delph) akan menggantikan saya. Saya harus bekerja keras untuk comeback saya, tetapi dia telah melakukan yang terbaik untuk tim tahun ini, begitu pun Oleksandr Zinchenko.”

“Apa yang mereka lakukan untuk tim dan apa yang telah mereka sumbangkan untuk musim ini, kami benar-benar harus berterima kasih kepada mereka.”

The Citizens akan melawat ke West Ham United untuk pertandingan ke-35 di Liga Primer pada hari Minggu (29/4).

Comments