Liverpool tak hanya Salah

Eusebio Di Francesco peringkatkan tim asuhannya bahwa Liverpool bukan hanya Mohamed Salah menjelang laga pertama semi-final Liga Champions.

Mantan pemain depan Giallorossi tersebut tampil sensasional untuk The Reds musim ini, namun pelatih tidak hanya berfokus padanya.

“Kami tidak bisa fokus pada satu pemain. “Liverpool bukan hanya Salah, tiga penyerangnya sangat baik jika bermain bersama,” Di Francesco mengingatkan dalam konferensi pers.

“Kami tak mempersiapkan lagai dengan hanya memikirkan satu pemain. Saat menyiapkan game, kami harus berkonsentrasi pada pemain terkuat mereka, tetapi kami tidak menargetkan satu pemain.”

“Apakah saya ingin melatih Salah? Saya senang memiliki pemain muda seperti Cengiz Under, yang memiliki potensi besar, saya tidak pernah berpikir untuk melatih Salah. ”

Jurgen Klopp memuji lawan bicaranya dalam konferensi persnya, menyatakan bahwa dia bisa melihat persamaan dengan dirinya sendiri.

“Klopp sangat baik dalam konferensinya, dengan lelucon tentang kacamata dan janggutnya. Saya sangat menyukai filosofi sepakbolanya, ia menunjukkannya di sini dan di Borussia Dortmund.

“Saya senang dan khawatir untuk menghadapinya, di ruang istirahat lainnya saya akan menemukan seorang Pelatih yang sangat terikat dengan ide-idenya. Masih banyak yang harus saya lakukan, tetapi saya senang bermain semi-final ini, dengan ambisi untuk lolos,” tambah pelatih itu.

Allison telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Anfield. “Alisson adalah bagian dari tim kami, dia pemain penting dan dia siap, sama seperti 22 pemain yang dipanggil untuk pertandingan ini.”

Comments