Hamsik: “Kami akan bertarung hingga akhir”

Setelah hasil seri 0-0 dengan AC Milan, Marek Hamsik dan Napoli menolak untuk menyerah dengan kesempatan menjuarai Serie A Italia.

Kapten Napoli, Marek Hamsik, menyatakan timnya akan bertarung hingga akhir, meski berada enam poin di belakang Juventus dalam perebutan meraih gelar juara Serie A.

Partenopei kehilangan dua poin dari hasil seri tanpa gol di San Siro, Minggu (15/4) lalu, sementara Bianconeri berhasil menang 3-0 atas Sampdoria di Turin.

Hasil tersebut menyisakan rasa getir di tim Napoli, ujar Hamsik, tetapi dirinya juga menyatakan bahwa timnya harus tetap percaya bisa mengejar pemimpin klasemen.

 

“Masih ada 18 poin yang bisa diraih, dan kami akan bertarung hingga akhir,” ujar Hamsik. “Selisih antara kami dan Juventus semakin besar, tetapi kami harus tetap percaya hingga secara hitungan matematis tak mungkin lagi.”

 

“Seri melawan Milan menyisakan rasa getir pada mulut kami, terutama dengan banyaknya peluang yang kami dapatkan dibanding Rossoneri. Kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya melawan Udinese. Kami harus melupakan apa yang terjadi di San Siro dan fokus dengan tujuan berikutnya.”

“Aku juga ingin berterima kasih kepada fans Azzurri di San Siro.”

Comments